Jumat, 15 September 2017

Dasar-dasar Mempelajari Ilmu Kebatinan


 Apa Yang di Maksud Dengan Ilmu Kebatinan.

  Ilmu kebatinan adalah suatu ilmu yang mempelajari bagaimana mengubah batin agar lebih dekat dengan Allah dan mendapatkan ketenangan dan membangkitkan hal positif dalam diri manusia. Tujuan utama dari ilmu ini adalah untuk menguatkan iman terhadap Tuhan agar lebih meyakini kehadiran Tuhan dalam menjadi tuntunan kehidupan. Perkembangan ilmu kebatinan sangat pesat, hal ini dibuktikan berbagai kalangan yang terkadang memberikan berbagai pengobatan berdasarkan kekuatan batin ini.

  Tidak banyak yang salah dalam mengartikan ilmu ini sebagai sesuatu yang negatif. Namun tentu dengan kepercayaan terhadap Allah yang menuntun dalam seluruh aktivitas, pemahaman negatif tersebut dapat
Pengertian Ilmu Kebatinan.
Bagi yang ingin belajar ilmu batin, ia harus memiliki hati yang bersih dan bertakwa pada Allah dan Tuhan yang maha Esa.

Mengapa banyak orang ingin mendapatkan ilmu kebatinan ini ? selain bermanfaat untuk diri sendiri, juga dapat bermanfaat untuk membantu orang lain antara lain Untuk Pengobatan, Tentunya dengan perbuatan baik serta kebajikan yang terus dilakukan.

Pahami kunci awal Mempelajari ilmu kebatinan
  Satu di antara cara supaya bisa memiliki ilmu adalah melalui proses belajar. Sebab suatu ilmu itu tidak akan datang begitu saja menjadi pengetahuan di dalam akal dan hati bila tidak diawali dengan usaha mengarahkan diri mendapatkan pengetahuan tersebut.

  Pelajari beberapa pemahaman berikut ini sebagai Kunci Awal Belajar Ilmu Kebatinan yakni:


  1.  Kesabaran dalam mempelajari ilmu kebatinan,kesabaran meliputi aspek lahiriah dan batiniah dalam proses belajar maupun lelaku.
  2. Mengosongkan diri(suwung) dalam menerima ke ilmuan, di ibaratkan sebuah gelas yang sudah terisi air, maka air itu harus di buang atau di pindahkan ke gelas lainnya untuk menerima keilmuan yang akan di pelajari. 
  3. Mental, jiwa yang kuat serta jauh dari sifat sombong, iri, dendam dan takabur.
  4. Memahami bahwa ilmu kebatinan adalah ilmu olah rasa,olah jiwa yang mana pada dasarnya semua hasil yg sudah kita olah Allah yang menentukan keberhasilannya. 
  5. Mempunyai jiwa welas asih dan tidak sombong.
Demikian tahap awal yang anda harus pahami jika ingin belajar mengolah ilmu kebatinan. 

  Belajar ilmu kebatinan juga harus di dampingi oleh guru pembimbing dan jangan belajar sendiri,hal ini semata untuk mengarahkan anda dalam proses pembelajaran agar kelak tidak di salah gunakan.
Jika ingin belajar mengolah ilmu kebatinan insya Allah padepokan.mbahyudhy.com
siap mebimbing anda dalam mengalah batin ada agar senatiasa dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak.

Fhoto: dokumentasi workshop NAQS DNA Jakarta

silahkan hubungi kami di kolom kotak whatsaap atau messenger di bawah ini,atau langsung ke no
0856-0459-5596