Minggu, 22 Oktober 2017

Sakit Setelah Pembersihan Aura Negatif


Assallamuallaikum wr wb.

 Pembaca yang di Rahmati Allah swt, senantiasa keberkahan dan kesehatan menyertai anda..
Artikel kali ini akan sedikit mengulik mengapa Setelah pembersihan Aura Negatif terkadang mengalami sakit demam.

Sebenarnya adalah hal yang lumrah atau wajar ketika seseorang setelah di bersihkan Aura negatifnya beberapa hari kemudian atau keesokan harinya mengalami sakit atau demam, hal ini dikarenakan proses sinkronisasi energi positif yang telah di salurkan ke dalam tubuh tersebut, yang secara batiniah membersihkan "sel"tubuh yang selama ini menyimpan energi negatif.

Tidak sedikit pada proses sinkronisasi ini ada yang mengalami demam atau panas namun ada pula yang tidak mengalami hal tersebut.
Jangan khawatir, bila mana proses sinkronisasi dalam tubuh telah sempurna insya Allah apa yang anda inginkan sesuai dengan harapan anda,Karena elemen negatif dalam tubuh anda sudah tergantikan dengan elemen positif yang telah di salurkan melalui prosesi ritual tersebut

Setelah tubuh anda kembali bugar, sehat, maka pancaran Aura anda kembali bercahaya seperti baru kembali.. sumbatan energi telah terlepas, Anda akan lebih bersemangat dan tampil lebih percaya diri, kerejekian akan kembali berlimpah,tidak mudah terserang penyakit baik medis maupun non medis.

Namun bagi anda yg tidak mengalami sakit dsb, jangan berkecil hati justru sumbatan energi negatif di dalam tubuh anda tidak begitu besar oleh sebab itu ketika proses sinkronisasi anda tidak merasa sakit, demam, panas dsb.
Namun tidak mengurangi fungsi positif di dalam tubuh anda

Terimakasih para pembaca setia blog ini senantiasa kita selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan.

Padepokan Mbah Yudhy