Sabtu, 12 Agustus 2017

BEKING ENERGI SPIRITUAL UNTUK POLITIK


ILUSTRASI: Mbah yudhy Bersama Sandiaga uno dan komunitas MLJ



    Sudah bukan menjadi rahasia lagi dalam pemilihan Lurah hingga tingkat Pilpres dunia spiritual dan metafisika mempunyai andil dalam hal ini, baik secara beking energi personal ataupun beking dalam berkampanye.
  Beking energi ini sebenarnya bukan hanya untuk mempermudah jalan menuju cita-cita, namun dapat juga sebagai beking untuk menetralisir Energi atau Aura negatif dari kondisi di lapangan akibat adanya persaingan para kandidat (balon).
  Namun semua itu tetap kembali ke sang pencipta yakni Allah swt.Dan Warga Masyarakat sebagai pemilih.
Kami sebagai spiritual hanya dapat membantu melalu doa,karena biar bagaimanapun Allah swr lah yg menentukan sebuah hasil dari ikhtiar. 

   Jika anda yang ingin mencalonkan diri menjadi Gubernur, Walikota, Bupati, atau Jabatan Publik Lainnya. Anda yang sedang berupaya menjadi Wakil Rakyat, atau Anda seorang wakil Rakyat agar tetap terpilih kembali di Pilkada / Pemilu berikutnya.            
  Beking Energi Padepokan Mbah Yudhy Insha Allah akan membantu anda untuk menguatkan Energi Spiritual Anda agar tercapai harapan dan Keinginan Anda.           
  Beking Energi Spiritual untuk Bisnis dan   Pekerjaan akan memantapkan dan memudahkan langkah anda kedepan dalam menjalani langkah-langkah Politik anda. Mengatasi halangan-halangan yang bisa menggagalkan tujuan politik anda. Padepokan Spiritual Mbah Yudhy Insha Allah akan membantu cita-cita anda.