Kamis, 10 Agustus 2017

MENGATASI GANGGUAN MAHLUK HALUS

  Assalamualaikum wr wb.
Kali ini saya akan menulis tentang gangguan mahluk halus yang banyak di jumpaibatau di alami masyarakat.Allah swt Telah menciptakan Malaikat, Manusia dan Jin.
   Berbicara tentang jin, Jin seperti halnya manusia, mempunyai nafsu, beranak pinak jin pun mempunya agama ada yg kafir ada pula yg beriman,Jin yang beriman pada umumnya taat akan perintah Allah swt,begitu juga sebaliknya.
    Apakah Jin sering menganggu manusia?
jawab: pada jin kafir tentunya sering sekali menganggu manusia, usil, membuat suasana rumah tidak nyaman,menjadikan tempat usaha lesu yang berujung pada kebangkrutan,atau si penghuni rumah menjadi sakit.
    Jin mengganggu manusia melalui energi dan frekunsi otak manusi,jika energi sering di serap oleh jin lambat laun manusia akan lesu dan sakit.
lalu bagaimana mengatasi gangguan jin tersebut?
sebenarnya banyak cara dan media untuk mengatasi dan menangkal gangguan jin.
   Salah satunya cara untuk menanggakal gangguan mahluk halus yakni, perbanyak ibadah, sesering mungkin membaca alquran di dalam rumah, membaca ayat kursi ketika hendak keluar rumah atau hendak usaha atau membaca suatu amalan tertentu yg di berikan oleh guru spiritual..
   Rajah, asmak, amalan tertentu jg mampu menangkal datangnya gangguan mahluk halus...
Namun jika Suatu rumah,tempat usaha, Kantor sudah terlanjur di huni oleh mahluk halus apakah mahluk halus tersebut dpt di pindahkan?
   Mahluk halus yang sudah bersemayam di suatu tempat sebenarnya tidak dapat di usir kecuali memang si mahluk halus tersebut mau di pindahkan, Sebab banyak kasus ketika sdh di usir dia akan kembali lagi... karena memang dimensi alam mereka dan alam manusia berbeda, Untuk mengstasi hal seperti ini biasanya kami hanya membatasi saja agar mahluk halus yg bersemayam tidak memganggu manusia dan tidak menebar energi negatif kepada penghuni rumah(manusia).
    Dengan doa amalan dan media tertentu kami melakukan prosesi ritual pagar ghoib pada rumah dan tempat usaha,tidak sampai di sini saja tetapi kami juga membersihkan Aura energi negatif yg sudah tersebar di area rumah dan tempat usaha.. agar kembali damai nyaman dan pintu rejeki kembali terbuka.
Kami juga melayani membersihkan pembersihan rumah atau tempat usaha anda dan dapat dipanggil ke luar kota,dengan perjanjian dan persyaratan tertentu. 

Click To Chat