Jumat, 11 Agustus 2017

PELATIHAN THERAPY DAN METAFISIKA

   PELATIHAN THERAPI ALTERNATIF                    dan METAFISIKA


Assallamuallaikum wr wb. 
para pembaca yg di muliakan oleh Allah swt,Senantiasa rahmat dan kesehatan tercurah untuk anda.. 
   Manusia bukan hanya sebagai mahluk sosial saja akan tetapi manusia juga sebagai mahluk spiritual,apapun agama dan latar belakang derajat ekonominya.. 
semua manusia sama di mata Tuhan,yang membedakan adalah amal ibadahnya.. semakin taat beribadah, semakin banyak amal ibadahnya maka derajat nya akan di tinggikan oleh Allah swt. 
  Ibadah bukan hanya taat dalam melaksanakan kewajiban dalam pemeluk agama dan kepercayaan masing-masing individu, Ibadah juga bisa di lakukan dalam bentuk memberi manfaat, menebar kebaikan pada orang lain, inilah yang di sebut sebagai Amal baik. 
   Salah satu Ibadah yang memberi manfaat bagi orang lain yakni dengan mengobati orang yg sedang mengalami gangguan suatu penyakit,dapat di katakan anda menjadi seorang therapis pengobatan alternatif. 
                     

   Dalam kesempatan kali ini Padepokan mbah yudhy mengadakan privat pelatihan atau bimbingan therapy alternatif, anda akan kami bimbing menjadi seorang therapys handal dengan berbagai metode therapy alternatif, bukan itu saja anda juga akan kami ajarkan mengolah intuisi,indra keenam serta energi alamiah dari dalam tubuh.
   Pelatihan ini juga sangat mudah di pahami dan di terapkan serta waktu yang cukup singkat dalam kelas privat bahkan bagi anda yg berdomisili di luar pulau jawa terkendala waktu kami juga membuka pelatihan privat jarak jauh.Atau bisa menghadirkan saya ke tempat anda,tentunya dengan perjanjian dan kesepakatan biaya terlebih dahulu.
  Untuk keterangan atau info lebih lanjut silahkan hubungi saya di tombol pilihan di bawah ini..