Rabu, 23 Agustus 2017

Pengertian Wafak/Rajah


Pengertian wafak atau rajah
  
  wafak atau dalam bahasa arabnya di sebut dengan rajah atau di indonesia dikenal dengan sebutan jimat/azimah,adalah benda bertuah yang berbentuk tulisan,benda,tulisan aksara tertentu,atau berbentuk pakaian.Benda benda tersebut mempunya energi tertentu yang di berikan oleh praktisi spiritual atas permintaan si pemesan.
  Sebagai salah satu contoh wafak/rajah yang sering di cari/di buru adalah wafak untuk penglarisan usaha,dagang,jabatan.Adapula yg mencari jimat kewibawaan serta pengasihan agar di segani dan di sukai banyak orang khususnya lawan jenis.
   Sebenarnya jimat adalah media atau sarana agar seseorang yang mempunyai jimat di mudahkan tujuan hajat keinginanya,jimat adalah sebuah benda bertuah bukan untuk di sembah ataupun di muliakan, karena yang patut di sembah dan di muliakan adalah hanya Allah swt, jimat rajah atau wafak hanya sebagai media perantara..
   Efek kerja dari wafak pun berbeda-beda, khusus dalam penglarisan efek yg di hasilkan tidak akan semerta-merta instan dan semua itu akan sinkron jika dilakukan dengan berusaha dan berdoa,jangan santai menunggu hasilnya tapi harus di iringi dua hal tadi yakni usaha dan doa.
   pada jaman dahulu jimat atau wafak kebanyakan di dapat dari hasil ritual bahkan ada yg di dapat dari proses ghaib.. namun dengan seiring perkembangan jamam benda benda tersebut dapat di buat sendiri.. tentunya dengan prosesi dan ritual tertentu agar wafak tersebut mempunyai energi atau power tertentu sesuai dengan kegunaan wafak tersebut.

Wafak untuk Kewibawaan

  wafak jenis ini banyak di cari oleh para pemimpin,eksekutif muda,jawara,debt colector,centeng dsb.
bagi yg mempunyai jimat jenis tersebut akan disegani orang,di takuti orang walau sebenarnya penampilan orang yg memakai jimat tersebut terkesan biasa saja dalam penampilan tapi efek yang di hasilkan akan terlihat lebih berwibawa di mata orang lain.

Wafak untuk penglarisan

   Wafak jenis ini biasanya sering di buru oleh para pedagang,marketing sales dsb.. wafak jenis ini biasanya berbentuk tulisan, minyak wangi, uang.Bagi orang yg memiliki jimat ini juga harus di imbangi dengan doa tertentu dan ritual ringan secara rutin.
seperti di kisahan klien saya dari sidoarjo,Awal usahanya lancar tanpa halangan berjalan 1 tahun ada pesaing dalam usaha yang sama,semenjak saat itu perlahan usahanya mengalami penurunan yang signifikan padahal dalam hal kualitas, kuantitas klien saya lebih unggul bahkan harga jauh lebih murah..
   Maaf bukan berburuk sangka, sudah menjadi rahasia umum dalam hal usaha tak jarang orang menggunakan jasa paranormal untuk menjatuhkan saingannya.. Alhamdulillah klien saya termasuk orang yang sabar,hingga beliau minta di buatkan wafak untuk penglarisan..
dan Alhamdulillah dalam hitungan minggu (tidak lebih dari 3 bulan) usahanya kembali bangkit dan dapat membuka cabang di lain tempat.
   semua itu berkat ketekunannya dan doa-doa yg di panjatkan,dan Allah memudahkannya.
sekali lagi.. wafak, rajah, jimat adalah sebagai media atau sarana, hasil yg menentukan adalah Allah swt,kita hanya di wajibkan ikhtiar, usaha dan doa.Jika anda ingin wafak penglarisan, kewibawaan/pengasihan
silahkan kontak padepokan mbah yudhy


Anda ingin bisa mengasai ilmu metafisika,ilmu pengobatan,hypnotis,gendam dll
silahkan klik link di bawah ini untuk informasi