Kamis, 07 September 2017

Pesugihan Halal Uang Bibit


Pesugihan Uang Bibit. 
  pesugihan uang bibit adalah pesugihan halal tanpa tumbal nyawa, harta dan sebagainya, pesugihan uang bibit ini juga tanpa menggunakan kekuatan khodam ataupun bantuan jin dan mahluk astral lainnya.. 
Pesugihan ini murni memggunakan kekuatan energi dari rajah dan doa/amalan serta energi spiritual untuk mendatangkan uang lainnya secara nyata,bukan uang ghoib

Apa sebenarnya pesugihan itu? 

    Pesugihan berasal dari kata "Sugih" dalam bahasa jawa sugih berarti kaya,Pada dasarnya setiap manusia mempunyai potensi kaya sepertihalnya pedagang mereka mempunyai bakat dalam megolah, mejual dagangannya dan lain sebagainya.
Namun kata Pesugihan ini menjadi ber aura negatif karena penyimpangan-penyimpangan prosesi ritual yang mengandalkan kekuatan jin dan prosesi yg mengandung musyrik. seperti,ngepet,ngipri,danyang,buto ijo dan sejenisnya.

Apakah uang bibit itu? 
   
   Uang bibit bukanlah sebuah prosesi penggandaan uang yg berujung tipu-tipu, akan tetapi uang bibit adalah uang yang sudah kami prosesi secara khusus agar uang bibit tersebut mendatangkan "kawan" uang lainnya setelah kita belanjakan.
Uang bibit juga bukan Uang balik,yang mana jika uang balik itu jika uang yg kita belanjakan uangnya akan kembali pada pemiliknya, itu sama saja mencuri bukan? 
   
Uang bibit cocok untuk
   
   Secara umum uang bibit cocok untuk siapa saja,Khasiat Uang bibit yaitu:
  • Mendatangkan "kawan" uang lainnya
  • Meningkatkan rejeki
  • Menambah pelanggan(jika anda berdagang)
  • Meningkatkan perekonomian anda
Ilustrasi.

Jika Anda ingin memiliki uang bibit yang insya Allah dapat merubah roda perekonomian anda,Silahkan anda hubungi kami untuk info infaq mahar di no Whatsaap

+62856-0459-5596