Kamis, 07 September 2017

Ruwatan Membuang Sengkala



Apa itu Ruwatan Membuang Sengkala ?
  Ruwatan adalah sebuah prosesi ritual yg sudah ada sejak jaman dahulu kala,ruwatan itu sendiri bertujuan untuk membersihkan diri dari energi negatif yg menimbulkan seseorang selalu di rundung kesialan. 
Di  wilayah di indonesia itu sendiri prosesi ruwatan disebut dengan nama yang berbeda-beda.. di sumatra dikenal dengan nama tabuik dsb..Dalam prosesi ruwatan itu sendiri terbilang cukup mahal karena harus menyediakan sesaji dan acara tertentu, jika di jawa di akhiri dengan pagelaran wayang. 

Kenapa harus di ruwat? 

  Setiap manusia pasti pernah mengalami keberuntungan dan kurang beruntung,usaha yang gagal, rejeki pasang surut,sakit,di tinggal pasangan/kekasih dsb.. 
Namun keadaan tersebut akan menjadi sangat tidak wajar jika keadaan yang di alami tersebut datang secara bertubi-tubi atau seakan tak pernah terlepas dari kesialan.Sebagai contoh, sulit mendapat jodoh, pacaran selalu putus, usaha apapun selalu bangkrut/gagal,sering sakit, sering kena tipu dll. 
   Proses kehidupan di ibaratkan seperti halnya Sebuah roda,roda kehidupan ini terus berputar, ada kalanya posisi di atas, di tengah dan di bawah..nah terkadang ketika posisi roda berada di bawah,perputaran akan berat untuk mencapai ketengah.
Disini anda perlu melihat roda tersebut, kempes atau rusak(pecah),jika sudah kempes tentu anda perlu memompa roda tersebut namun jika roda tersebut pecah sudah tentu anda perlu menggantinya. 

   Demikian juga dengan apa yang anda alami saat ini,kenaasan(sial,apes),kurang beruntung anda bisa jadi di sebabkan oleh prilaku anda atau mungkin orang tua anda dan ini di sebut sebagai karma sengkolo..
Karma sengkolo bisa di netralisir dengan prosesi ritual Ruwatan.

Mahalkah Biaya Ruwatan? 

   Secara umum biaya ruwatan memang sangat mahal bahkan bisa mencapai puluhan juta, karena biasanya jika adat jawa prosesi ruwatan di akhiri dengan pagelaran wayang kulit/golek.

Tapi tenang sajapadepokan.mbahyudhy.com dapat melakukan ruwatan dengan sederhana bahkan dapat di lakukan sendiri di rumah, dengan demikian anda tidak di bebankan biaya puluhan juta rupiah, 
medianya pun sangat sederhana,dan insya allah manfaatnya sama dengan prosesi ruwatan pada umumnya.

manfaat Ruwatan.
  Prosesi Ruwatan Sengkala Karma bermanfaat untuk:

  • Membersihkan energi negatif penyebab kesialan dan sering sakit
  • Membuka kembali pintu kerejekian
  • Memudahkan dalam mendapatkan jodoh/pasangan
  • Melancarkan Usaha
  • Memutus Karma buruk
  • Menjadikan keberuntungan
  • Membangkitkan Aura Alamiah

  Media ruwatan yg di berikan olehmbahyudhy.com berupa minyak khusus dan Garam Sengkolo.
minyak wangi khusus ini diolah dengan prosesi ritual khusus.
untuk mahar kami kenakan infaq mahar Rp 755 ribu belum termasuk ongkos kirim. 
Namun jika anda ingin di ruwat secara langsung oleh mbah yudhy anda bisa membuat janji terlebih dahulu.. insya allah kami siap di panggil ke tempat anda dalam dan luar kota. 

silahkan hubungi kami di no whatsaap:
0856-0459-5596

atau bisa langsung klik tombol kotak biru (whatsapp & fb mesenger).

Video di bawah ini juga sebagai prosesi sederhana membuang sengkala(kesialan) serta memperkuat Aura dan perisai diri

Klik untuk melihat