Selasa, 15 Agustus 2017

Belajar Ilmu Paranormal Kebatinan Dengan Metode Yang Mudah Di Pahami


  Anda sudah pasti tau apa itu Paranormal, Atau orang yg berprofesi sebagai Paranormal,Tidak sedikit paranormal dianggap sebagai profesi yg tabu,seram dan sebagainya, bahkan ada yg mengecap negatif..
  Tidak dapat di pungkiri penailain negatif terhadap paranormal itu ada dan itu adalah konskuensi yg harus di terima dengan lapang dada akibat ulah dari paranormal nakal, penipu, dan pemeras.. jadi imbasnya paranormal yg jujur pun terkena imbas imej negati..dan ini adalah resiko yg harus di terima juga...


    Pada jaman dahulu untuk mempelajari ilmu paranormal dibutuhkan ketekunan, prihatin, lelaku/ritual yang berat dan membutuhkan waktu yg lama..
Seiring berjalannya waktu dan pengembangan-pengembangan dari para "pemikir" Akhirnya Saat ini ternyata untuk belajar ilmu paranormal, therapi dsb dapat di pelajari dengan mudah bahkan dalam waktu yg sangat singkat anda sudah bisa menguasai ilmu paranormal..

    Berbagai keilmuan pun akan anda dapatkan seperti:
1* Deteksi benda pusaka
2* Indra keenam
3* Mengolah Energi murni manusia
4* Tehnik-tehnik Paranormal dll..

  Namun semua kembali ke diri anda, Ibarat Sebatang besi..
Besi itu sudah kami beri, kami tempa menjadi pisau.. dan pisau itu kami berikan kepada anda,tinggal anda ingin menggunakannya untuk apa..


   Materi yang kami ajarkan pun sangat mudah di pahami,Ilmiah,tanpa ritual yg merepotkan dan dapat dipelajari oleh siapun dan agama apapun.
Bahkan sudah banyak siswa kami yg sudah berhasil menerapkan dan membuka praktek, baik sebagai therapis ataupun konsultan spiritual.

Bagaimana...Anda tertarik ingin mempelajari ilmu metafisika, paranormal, therapy
silahkan kontak saya..

  Silahkan saksikan video salah satu aktivitas paranormal di link youtube ini:
https://youtu.be/P1P-jEqnJxI
https://youtu.be/VqjRrIxi2TY