Jumat, 18 Agustus 2017

PANCARAN AURA dan CAKRA TUBUH


    Mengenal Aura Tubuh.

 Aura adalah pancaran cahaya yang di hasilkan oleh gelombang elektromagnetic yang ada di dalam tubuh setiap mahluk hidup, khususnya manusia,pancaran cahaya ini terbentuk secara alamiah.
Anda tentu pernah melihat orang yang cantik tapi terlihat tidak menarik atau sebaliknya,atau anda oernah bahkan mungkin saat ini sedang mengalami hidup bergelimang harta tapi tidak bahagia,cemas dsb.

  Aura terbentuk dari tubuh kasar(jasmani) seperi jatung,otak,hati dan organ tubuh lainnya, Serta tubuh halus yakni,jiwa,sukma,Chakra,fikiran.
Aura jg dapat berubah-ubah sesuai dengan kondisi seseorang atau lingkungan sekitar.
Bahkan warna dari pancaran aura tersebut menggambarkan kondisi seseorang.

  7 CHAKRA TUBUH. 

 cakra adalah titik energi yang ada didalam tubuh bioplasmik manusi,Cakra ini ada 7 titik,dalam setiap titiknya mempunyai fungsi dan peran masing-masing, Bahkan Aura yang stabil juga pengaruh dari chakra tubuh.

Inilah 7 Chakra utama yang ada didalam tubuh psikis manusia,Terkadang sumbatan energi negatif dapat menjadikan Chakra menjadi lemah dan Aura tubuh pun menjadi melemah pula.
  1. Chakra Dasar atau Akar, terletak di dasar tulang belakang. Pada tingkat fisik ia terkait dengan sistem endokrin melalui kelenjar adrenal. Energinya mempengaruhi bagian bawah panggul, pinggul, tungkai dan kaki.Dalam keadaan seimbang, chakra ini bervibrasi dengan warna merah.
  2. Chakra Seks ,terletak di tulang belakang, antara pusar dan chakra dasar.Pada tingkat fisik, ia terkait dengan testis pada laki-2 dan ovarium pada wanita. Energinya mempengaruhi organ uro-genital, rahim, ginjal, organ pencernaan bawah dan punggung bagian bawah. Dalam keadaan seimbang, chakra sakral bervibrasi dengan warna merah jingga.
  3. Chakra Solar plexus. Pada tingkat fisik, ia terkait dengan kelenjar ludah. Energinya mempengaruhi syaraf plexus perut dan limpa, sistem pencernaan, pankreas, hati, empedu, diafragma (dan juga pernafasan) dan punggung bagian tengah. Dalam keadaan seimbang, chakra solar plexus bervibrasi dengan warna kuning (kuning keemasan terang).
  4. Chakra Jantung, terletak di pusat dada. Pada tingkat fisik, ia terkait dengan kelenjar timus. Energinya mempengaruhi plexus syaraf jantung dan paru, jantung, paru-2, saluran nafas, dada, punggung bagian atas dan lengan. Dalam keadaan seimbang, chakra jantung bervibrasi dengan warna hijau.
  5. Chakra Tenggorokan, pada tingkat fisik terkait dengan kelenjar tiroid dan paratiroid. Energinya mempengaruhi plexus syaraf saluran pernafasan, organ tenggorokan, leher, hidung, mulut, gigi dan telinga.Dalam keadaan seimbang, chakra tenggorokan bervibrasi dalam warna biru langit.
  6. Chakra Alis, terletak ditengah dahi (didalam tengkorak). Pada tingkat fisik ia terkait dengan kelenjar hipotalamus dan pituitari. Energinya juga mempengaruhi syaraf di kepala, otak, mata dan wajah. Dalam keadaan seimbang, chakra alis bervibrasi dalam warna biru tua atau biru kerajaan.
  7. Terakhir adalah Chakra Mahkota terletak di puncak kepala. Pada tingkat fisik, ia terkait dengan kelenjar pineal (detector cahaya). Energinya juga mempengaruhi otak dan seluruh tubuh. Dalam keadaan seimbang, chakra mahkota bervibrasi dalam warna ungu.



  Jika anda ingin aura anda baik, cakra anda berfungsi dengan baik, maka Ada perlu mengaktivasinya
jika anda berminat mempercerah, memperbaiki Aura anda silahkan
hubungi kami.. Padepokan Mbah Yudhy.

Tersedia Minyak Kharomah dan Barokah Untuk Memperkuat pancaran Aura..
Minyak ini sudah kami prosesi dengan Energi Supranatural. Media minyak ini juga untuk mempermudah bagi anda yg ingin melakukan ritual sendiri di rumah.


klik tombol pilihan kontak kami untuk terhubung dengan kami.

Atau whatsaap 0856-0459-5596
 Salam Rahayu...